Nobody’s perfect…

Ya, di blog perdanaku “The Journey to Better Future” ini, aku ingin membagikan apa pengalaman yg kudapat hingga berumur 24 tahun sekarang. Mestinya aku ingin meluncurkan “this first blog” bertepatan dg hari jadi tgl.24 bulan November yg lalu. Berhubung satu sebab dan lain hal, akhirnya baru sekarang kesampaian, hehe..

 

Ok, sesuai dg judul paling atas kenapa aku memilih tema “Nobody’s perfect..” mungkin asa jg unsure coincidencenya jg. Waktu itu sempat ga sengaja dengar radio yg mengupas ttg hal ini (kalo tidak salah dari Dale Carnegie). Memang bener sesuai judul programnya, cerita yg dibawakan benar-benar memberikan inspirasi yg datangnya kemudian. Lalu dipikir-pikir, bener jg kan?! Mana ada sih orang di dunia ini yg benar sempurna adanya (sampai-sampai ada pembawa acara reality show terkenal yg bilang klo kesempurnaan itu cuma milik Tuhan). Namanya juga manusia pasti banyak kekurangan disana dan disini. Jadi mending ga usah deh pake acara jealous dengan keadaan orang lain yg menurutmu itu better. Why?? Karena itu tadi, kamu tidak akan tahu apa sebenarnya baik pergumulan maupun permasalahan yg mereka hadapi. Tiap orang pasti itu, mau orang kaya maupun yg miskin sekalipun, pasti punya permasalahan sendiri-sendiri. Contohnya: yg miskin selalu mengeluh karena tidak punya cukup banyak uang seperti orang kaya, padahal yg kaya itu sendiri belum tentu juga merasa bahagia dan damai sejahtera dengan apa yg sudah mereka miliki itu.

 

Kembali lagi, dalam hidup pasti ada masalah-masalah yg mau tidak mau kita harus hadapi dan selesaikan. Agnes monica saja pernah bilang kalau permasalahan-permasalahan itulah yg akan membuat hidup jadi lebih hidup. So, mari kita bersama-sama berjuang menghadapi dan menyelesaikan masalah-masalah dalam hidup ini (dengan penyertaan Tuhan tentunya). Oya, satu hal yg hampir lupa yg juga penting adalah bersyukurlah senantiasa akan apa yg sudah kamu miliki sekarang ini karena belum tentu orang lain bisa seberuntung kamu.

 

What do you guys think? Feel free to share & give comment

 

God Bless All of Us..

by: Dewi_cipitZ

See you in the next blog^_^

One thought on “Nobody’s perfect…

  1. “Nobody’s perfect..” iya bagus juga blognya?? mana ada manusia yg sempurna?? tergantung manusianya mau terima atau tidak. buat apa lihat orang laen. toh tiap orang masalahnya sendiri2. he..he.. manusia cuma bisa maju dari belajar dr masa lalunya. bikin masa depan yg lebih baek. Semua Tuhan yg nentuin. manusia hanya berusaha sebaek2nya. karna manusia tidak sempurna manusia harus bergantung ama Tuhan. Jadi manusia ndak boleh sombong dengan apa yg diperbuat tapi semua karna Tuhan. ak setuju ama pendapatmu.

Leave a comment